12 April 2011

Dimana Waktu Luangku?

Aku merasa, aku tidak punya waktu luang lagi sejak aku jadi sok sibuk. Sekarang bukan pura-pura sibuk lagi, tapi kesibukan itulah yang menuntut diriku. Ngurus ini, ngurus itu, antar ini, antar itu, rapat disini, rapat disana, semuanya memeras waktu ku dan aku terpaksa harus mengorbankan sesuatu yang berharga dalam hidup ini.

Parahnya lagi, teman-teman ku menganggap aku orang yang tidak peduli lagi dengan mereka. Karena jarang ngumpul-ngumpul dengan mereka. Disisi lain, aku sangat merindukan mereka.

Ini benar-benar menjadi beban, entah aku yang tidak bisa mengatur waktu atau apa. Tapi bagaimanapun caraku mengatur waktu, tetap saja kesibukan itu menuntut waktu ini. Seakan-akan mereka selalu ada disekelilingku yang menunggu antriannya untuk menguras waktu ku.

Tapi aku tidak akan membiarkan mereka (kesibukan) itu menghancurkan nilai akademis dan mimpi-mimpi yang sudah tergambar sangat tidak jelas dalam pikiranku.

Aku hanya ingin bertanya kepada diriku, kapan aku bisa menikmati waktu luang ku hingga aku merasakan kebebasan dan, tanpa beban sama sekali.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More