09 May 2010

Kasih Sayang Orang Tua

Sering kita merasa kesal dengan orang tua kita saat kita dekat dengan mereka. Padahal tidak sepantasnya kita seperti itu. Merekalah yang merawat dan membesarkan kita hingga kita sukses dan mandiri. Kita akan merasa kehilangan jika jauh dari mereka dan akan merindukan mereka ketika tidak ada lagi mereka di samping kita.

Kita tidak pernah merasakan penderitaan ibu kita saat mengandung dan melahirkan kita ke dunia ini. Seorang ayah yang membanting tulang setiap hari demi memenuhi kebutuhan keluarga. Kasih sayang mereka tidak akan pernah habis-habisnya hinggga akhir zaman. Tapi apa yang dapat kita berikan untuk membalas semua kebaikan mereka.

Salah satu cara membalas budi kepada orang tua kita adalah dengan cara membanggakan mereka. Baik dalam bentuk materil maupun immateril. Itupun tidak ada setara dengan kasih sayang mereka yang tulus.

Semoga kita tidak termasuk anak yang durhaka kepada ke dua orang tua. Berusahalah untuk memberikan yang terbaik kepada ke duanya. Saya menulis ini karena saya sedang kangen sama kedua orang tua saya Salam...!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More