16 November 2011

Blog Gado-gado

Isi atau konten blog yang bagus itu adalah memiliki khas yang berbeda atau menunjukan pada salah satu bidang tulisan dan menonjolkan tulisan tersebut. Misalnya blog tentang ekonomi, maka semua isinya berhubungan dengan ekonomi. Isi mengenai ekonomi inilah yang menjadi ciri khas dari blog tersebut.

Nah, bagaimana dengan blog saya ini?

Mungkin bisa dibilang campur aduk, isinya tidak karuan dan tidak menentu. Bahkan waktu updatenya pun kadang-kadang saja. Jadi saya lebih suka menyebut blog saya ini sebagai blog gado-gado :D

Sebenarnya jika kita teliti lagi ada kok differensiasinya, yaitu isi yang campur aduk dan berantakan. Ini merupakan ciri khas dari blog saya, tapi kadang-kadang pengin juga memiliki blog yang bagus. Yang menjadi kendala utama adalah rasa MALAS untuk menulis sesuatu.

Padahal jika kita meluangkan waktu sejenak untuk menuangkan apa yang ingin dipublikasikan pasti bisa. Walaupun pada awalnya memang terasa berat, tapi setelah terbiasa maka akan menjadi lebih ringan dan bukanlah sebuah beban.

Sayapun harus berlatih menulis dan membuat tulisan tersebut bermanfaat bagi orang yang membacanya. Semoga tulisan-tulisan yang akan saya buat kedepannya bukanlah Junk Article alias tulisan sampah yang kalo orang baca hanya buang-buang waktu.

Saya juga berharap suatu saat nanti tulisan saya bukan hanya beredar di dunia maya tetapi di dunia nyata.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More