05 July 2010

You Are Not Alone

“Another day has gone
I’m still all alone
How could this be
That you’re not here with me
You never said goodbye
Someone tell me why
Did you have to go
And leave my world so cold”

Dari sebagian lirik lagu Michael Jackson di atas mungkin menggambarkan seseorang yang sedang kesepian, merasa sendirian, ditinggalkan, pokoknya terasa begitu sepi bagai sebatang kara.

Aku juga pernah merasakan seperti itu disaat semua orang tidak peduli dengan keberadaan ku. Aku merasakan tidak punya siapa-siapa karena jauh dari keluarga. Mungkin ini terjadi karena sifat ku yang susah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Tapi maksud lagu tersebut tidak seperti itu, aku hanya mendengarkan melalui headset handphone ku untuk mengusir kejenuhan dan menghibur diri. Sehingga sampai saat ini jika mendengar lagu itu aku jadi teringat masa-masa saat aku merasakan kesepian di tengah orang-orang ramai.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More