10 July 2010

Mimpi yang Mengecewakan

Pagi ini aku bangun lebih awal dari hari-hari kemarin karena aku penasaran dengan mimpiku tadi malam tentang nilai final test yang mengecewakan. Apakah mimpi itu benar-benar akan jadi kenyataan. Semoga saja itu tidak akan terjadi karena semester kemarin sudah mengecewakan, jika ini terulang lagi maka ini menjadi sangat mengecewakan.

Ketika tiba di kampus ternyata suansananya sangat sunyi bahkan tempat parkir tidak ada kendaraan yang diparkir disana. Kemudian langsung saja aku mendatangi mading mengumuman nilai-nilai final test. Hanya 1 mata kuliah yang keluar dan dipajang di mading tersebut untuk jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan angkatan 2009. Mata kuliah apakah itu?

Ternyata mata kuliah Pengantar Akuntansi II dan mimpi tadi malam tepat. Oh tidak, aku dapat ”C” lagi. Ini sungguh mengecewakan karena nilai Matematika Ekonomi Lanjutan ku juga ”C”. Ini benar-benar memalukan jika nanti IP ku lebih jelek dari kemarin. Aku berharap nilai yang masih dalam proses atau belum diumumkan bisa menutupi nilai yang ”C” tersebut agar nantinya IP semester ini lebih tinggi dari pada IP semester kemarin.

Tapi ini tidak membuatku putus asa dan tidak berhenti untuk belajar lebih baik lagi. Semoga aku bisa berusaha untuk menjadi lebih baik dan berhasil meraih masa depan yang cerah. Karena setiap ada kemauan yang kuat aku percaya di situ ada jalan untuk berlari mengerjar apa yang kita inginkan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More