05 July 2010

Pulang Malu, Gak Pulang Rindu




Waduh, judul postingan kali ini kayak judul sinetron aja. Bagi yang pernah nonton filmnya pasti ketawa, haha. Tapi sebenarnya maksudku tidak sama persis kejadiannya kayak disinetron tersebut. Hanya kebetulan sama judulnya aja.

Hari ini sudah hari ke empat liburan semester genap dari 2 bulan jatah liburan. Waktu libur yang cukup panjangkan. Tapi aku masih belum bisa pulang ke kampung halaman, sementara teman-temanku dah liburan di kampung halamannya masing-masing.

Kenapa aku tidak pulang ? Pasti jawaban kalian karena malu sama orang-orang di kampung halaman! Jawaban yang salah, 100% salah, hehe. Sebenarnya bukan karena malu sama teman-teman di kampung halaman. Tapi karena masih ada serangkaian kegiatan organisasi yang harus diselesaikan. Oleh sebab itulah aku jadi malu kalo pulang duluan sementara tanggung jawab sebagai divisi kesekretariatan masih banyak yang harus dikerjakan.

Disisi lain, hatiku sudah tidak sabar lagi ingin cepat-cepat bisa menikmati liburan semester kali ini yang begitu panjang. Pokoknya cukup lah buat liburan ke luar negeri (haha, luar negeri? Jangankan luar negeri, luar propinsi aja ga bisa). Aku benar-benar merindukan kampung halaman yang sejuk, hijau, tidak bising, damai ditambah dengan religi yang kental, dan bertemu dengan keluarga dan teman-teman.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More