16 March 2011

Grup Facebook Untuk Desa Ku

Bagaimanapun juga desa kelahiran adalah sebuah tempat yang sangat lengket di dalam diri kita. Dimana sebuah tempat pertama kali kita muncul di dunia ini. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka yang bisa membangun desa tersebut menjadi sebuah desa yang maju dan berpenduduk sejahtera.

Apalagi bagi mereka yang tumbuh dan dibesarkan di desa tersebut, pasti memiliki kemauan dan cita-cita yang besar untuk maju bersama daerah kelahirannya.

Tapi kadang-kadang, orang yang ingin memajukan daerah tersebut harus mencari ilmu dan bekal untuk benar-benar merealisasikan cita-citanya. Tentu saja tidak dekat dengan tempat dimana dia dilahirkan.

Dengan alasan itulah tercipta sebuah Grup di Facebook yang bernama “Tatas Street”. Grup ini bertujuan sebagai komunitas facebooker penduduk tatas dan sebagai penghubung dengan penduduk asli desa Tatas (citizen of Tatas) yang sedang bekerja dan studi di luar kabupaten dan propinsi bahkan Negara Indonesia.

Diharapkan bagi teman-teman citizen of Tatas untuk bergabung di grup tersebut. Caranya mudah, silkan klik link berikut ini.
Selamat bergabung!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More