30 November 2011

Rahasia Kehidupan yang Tak Perlu Diketahui Orang

Dunia maya menyimpan seribu rahasia, seribu kenangan manis dan pahit, dan seribu pengalaman dari yang biasa hingga pengalaman yang luar biasa dalam hidup saya. Tapi semua itu tak pernah ada yang tahu dan memang saya rahasiakan ke orang-orang karena terlalu berat untuk dibicarakan.

Mungkin karena saya tergolong orang yang tertutup. Saya memiliki kepribadian Introvert dimana jenis kepribadian yang bersifat tertutup, berorientasi kepada diri sendiri, dan sulit menyampaikan kehendak. Kadang orang tak mengerti apa yang ingin saya sampaikan dan informasi yang seharusnya begini bisa berubah jadi begitu dipenafsiran orang lain.

Berawal dari dunia maya saya berani melakukan sesuatu yang dulunya saya sama sekali tidak berani. bahkan hingga sekarang saya masih merasa terjebak dan terkurung dalam kehidupan dunia maya.

Dunia maya sudah seperti kehidupan dunia nyata. Tapi semua itu lengkap saya rasa. Karena kedua sisi kehidupan hadir di sana. Yaitu sisi positif dan sisi negatif. Jadi yang harus saya perhatikan adalah filter informasi atau segala apa-apa yang masuk harus bisa dipilih yang positifnya saja sedangkan yang negatif mulai ditinggalkan.

Semoga suatu saat saya bisa keluar dari pengaruh burukanya tapi tetap pada pengaruh baiknya. Karena bagaimanapun bahwa internet merupakan salah satu fasilitas.

1 comments:

ini hanya menjadi rahasia kita berdua ya..

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More