13 September 2011

Merencanakan Tujuan Hidup


Suatu perencanaan itu sangat penting. Hal yang direncanakan saja belum tentu berjalan sesuai dengan rencana apalagi hal yang belum
direncanakan. Setidaknya kita tahu kemana harus melangkah dan apa yang
harus disiapkan sebelum mengambil langkah tersebut.

Di sini saya mencoba membuat perencanaan masa depan saya yang saya rumuskan dalam sebuah buku sederhana. Selain menetapkan terget saya
kedepannya, saya juga membuat laporan financial dan persiapan untuk
menghadapi masa depan.

Bahkan peta kehidupan tergambar di dalam buku tersebut mulai dari masa
salu saya hingga impian dan cita-cita saya. Kita tahu bahwa jalan hidup
itu sudah ditentukan, tapi tak ada salahnya kita juga membuatnya agar
hidup kita lebih terarah dan ada suatu hal yang ingin kita capai atau
tuju.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More