04 December 2010

Kucing Sebagai Penghilang Stress


Kadang kita merasa sangat BT atau bosan ketika pekerjaan yang akan kita selesaikan tidak selesai-selesai juga. Akhirnya otakpun menjadi stress dan depresi, tubuh jadi malas melakukan aktifitas dan meneruskan pekerjaan berikutnya. Hingga waktu terbuan begitu saja.

Jika otak dan pikiran kita sudah stress, kita perlu refreshing atau hiburan untuk membangkitkan kembali otak yang lelah bekerja seharian. Agar setelah melakukan aktifitas beriktunya akan lancer dan waktupun tidak terbuang begitu saja.

Ada banyak media hiburan yang dilakukan oleh seseorang untuk menghilangkan stress, namun biayanyapun juga bervariasi. Mulai dari yang mahal, semi murah, murah meriah, hingga hiburan yang gratisan.

Jika kita terus menggunakan hiburan yang menguras kantong, walaupun biayanya begitu murah tapi lama kelamaan akan menggunung bukan? Ada alternative lain untuk mengusir stress yaitu dengan bermain dengan kucing peliharaan.

Tidak ada salahnya kita memelihara kucing di rumah. Walaupun kita pada akhirnya harus mengeluarkan uang untuk makanannya tapi kucing juga dianggap sebagai hewan pembawa keberuntungan kata orang dahulu. Aku punya kucing sampai 5 ekor, tapi kucing lokal, hehehe.

2 comments:

Terimakasih atas artikel yang sudah diberikan.Semoga ini menjadi kan tambahan inspirasi bagi temen-temen pecinta kucing.Sebab banyak temen-temen pemelihara kucing,yang tidak mengerti apa maunya sikucing.Sehingga banyak kucing yang terlantar.
BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keterangan lengkap ada di websitenya, :)

Wah, terima kasih atas infonya dan terima kasih juga telah berkunjung di blog saya.

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More