17 November 2010

New Label

Terinspirasi di pasar sayur kemarin aku jadi ingin membuat sebuah label yang unik di blog ini. Biasanya aku posting berita masalah umum ekonomi atau artikel yang menurutku bagus tapi bukan tulisanku sendiri. Aku ingin blog ini dipenuhi dengan ke-alamian, maksudnya semua tulisan di blog ini dominan dengan hasil tulisan ku sendiri.

Untuk mewujudkannya aku mencoba menyisipkan sebuah label baru di blog ini yaitu "My Economy" di mana semua tulisan yang berlabel "My Economy" berhubungan dengan kegiatan-kegiatan ekonomi yang aku hadapi (perekonomian dalam ruang lingkup sempit, yaitu ekonomi dalam kehidupanku).

Label tersebut sebenarnya untuk melengkapi teori-teori ekonomi yang di sampaikan di dalam kelas. Karena jika kita hanya mempelajari teori saja tanpa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, ntar jadi apa ilmu tersebut. Padahal tanpa kita sadari ilmu-ilmu ekonomi itu selalu kita gunakan setiap hari dari bangun tidur di pagi hari hingga beranjak tidur lagi pada malam hari. Semua orang membutuhkan yang namanya ekonomi.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More