20 June 2010

Hari-hari Menjelang Final Test (Semester II)

Tatas, desa Batang Kulur Tengah kecamatan Sungai Raya yaitu tempat kelahiran Saya di mana Saya menghabiskan waktu tenang menjelang final test semester ini. Mungkin liburan masa tenang ini cukup panjang. Biasanya cuma 1 minggu sebelum final test sedangkan semester ini 2 minggu karena terbentur dengan tes SNMPTN.

Waktu tersebut tidak bisa Saya manfaaatkan secara maksimal karena ada beberapa kegiatan dalam organisasi yang harus diselesaikan secepatnya. Sebab kalau tidak maka akan berdampak buruk pada organisasi tersebut, bahkan kampus kami atau mungkin bisa saja Universitasnya juga akan di cap buruk. Kenapa bisa begitu? Jawabannya karena acara yang akan kami gelar ini melibatkan seluruh Pers Mahasiswa yang ada di Indonesia untuk ikut bergabung dalam acara Pentas Jurnalistik. Jika acara ini gagal, pastilah mereka sangat kecewa dan mencap organisasi kita sebagai organisasi yang tidak profesional dalam menggelar event.

Acara berskala nasional tersebut merupakan program kerja organisasi, LPM Jurnal Kampus. Dalam acara ini dipaket menjadi Pentas Jurnalistik yang di dalamnya ada Seminar Jurnalistik dan Jurnalistik Market. Untuk konsep acaranya Saya belum tahu soalnya waktu rapat kemarin tidak hadir. hehe. Masalahnya udah duluan pulang kampung, pengin cepat-cepat menenangkan diri untuk mengahadapi final test. Supaya otak benar-benar fresh. Tapi dipertengahan masa tenang Saya balik lagi kok ke Banjarmasin.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More