25 September 2010

Perjalanan Malam Menuju HSS

Demi menepati janji dengan Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk wawancara dengan Bupati terkait dengan ekonomi lokal di Kabupaten Hulu Sungai Selatan aku merencanakan keberangkatanku kemarin jam 15.00 tapi acara temu HIMIESPA menunda banyak waktu karena jadwalnya tidak sesuai dengan rundown acara. Hingga pada jam 16.30 baru acaranya kelar dan siap-siap berangkat ke Kota Kandangan (Kabupaten HSS).

Aku berfikir pasti baru bisa berangkat sekitar jam 17.00 karena jarak antara kampus dan rumah kontrakanku lumayan jauh, belum lagi packing-packing. Sebelum sampai di rumah kontrakan aku menyempatkan waktu untuk mengisi bahan bakar kendaraan di SPBU terdekat.

Tepat jam 17.00 aku baru aku keluar dari Komplek Persada Permai dimana lokasi rumah yang aku kontrak tersebut. Hingga larut malam masih dalam perjalanan. Baru dipertengahan antara Banjarmasin dan Kandangan tiba-tiba ada terasa keganjilan pada roda belakang kendaraan ku. Ternyata ban dalamnya bocor (kempes). Huft... untung untung ada jasa tambal ban dan Alhamdulillah tidak terlalu jauh dan suasana perumanan tidak terlalu sepi karena belum terlalu malam.

Sesudah beres semuanya, aku melanjutkan perjalanan ku menuju kota Kandangan. Belum terlalu jauh ternyata hujan sangat lebat. Oh tidak... bagaimana dengan berkas-berkas proposal yang ada di dalam tas ku. Syukurnya aku membawa jas hujan.

Begitu banyak rintangan yang aku lalui untuk menuju Kabupaten HSS. Sebenarnya aku tidak pernah melakukan perjalanan yang cukup jauh dengan kendaraan pada malam hari. Tapi karena waktu dan tanggung jawab akhirnya aku lakukan. Padahal disisi lain aku meninggalkan tanggung jawab ku yang lain juga. Yaitu sebagai koordinator sebuah pameran yang akan kami gelar nanti. Aku tidak pernah ikut rapat karena harus menyebarkan proposal ke 3 Kabupaten di Kalimantan Selatan. Padahal itu seharusnya tugas divisi Pendanaan.

Aku hanya berharap semoga semua tugas yang diberikan kepadaku bisa aku laksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan semua ini adalah kunci menuju S-U-K-S-E-S.
Amien...

2 comments:

Salut Rusdi...
Semangat!!! Sukseskn PAPER-MAN... :)

thx...
hehe, itu hanya sekedar mengeluarkan uneg-uneg untuk melegakan pikiran.
o.K. skali lagi thx.

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More