02 October 2011

Kehidupan di Dunia Maya


Sepertinya saya ini sudah benar-benar gila ya? Saya sudah kecanduan dengan dunia maya. Begitu banyak waktu yang saya habiskan untuk hiburan di dunia maya.

Dunia maya memang sangat menarik dan itu semua membuat kita betah berlama-lama berada di sana hingga tidak ingat dengan waktu. Waktu yang seharusnya kita isi dengan kegiatan yang mendatangkan manfaat habis begitu saja terkuras tanpa kita sadari.

Betapa ruginya waktu yang selama ini saya lalui tanpa membuahkan manfaat. Saya akui bahwa penyesalan itu selalu datang diakhir-akhir cerita.

Sekarang yang harus saya lakukan adalah mengurangi porsi waktu untuk kegiatan di dunia maya. Pikirkanlah bahwa dunia nyata lebih real dan pastinya lebih seru. Karena itu kenyataan.

Jadi saya berpendapat bahwa dunia maya adalah mimpi sedangkan dunia nyata adalah kenyataan.

Berawal dari sebuah mimpi, semuanya akan bisa di buat nyata selama kita masih mau mengejar mimpi tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More